Sunday, December 15, 2013

Windows 8.1

Generasi berikutnya dari Windows, membayangkan ulang dari sistem operasi dari chip untuk pengalaman

Windows 8.1 diluncurkan pada bulan Oktober 2012, dan merupakan sistem operasi pertama yang dikembangkan oleh Microsoft yang bertujuan untuk membawa pengalaman pengguna yang sama pada desktop, laptop, tablet dan ponsel (melalui Windows Phone 8).
Sementara user interface-nya mungkin tidak tampak terlalu berbeda dengan Windows 7, masih dilengkapi dengan beberapa modifikasi, termasuk penghapusan transparansi Aero dan dari sudut dibulatkan, serta pelaksanaan pita-gaya tampilan untuk Windows Explorer.

Salah satu perubahan terbesar adalah terkait dengan Start Screen yang menggantikan Start Menu sama sekali, seperti aplikasi yang terinstal dapat diakses menggunakan ubin khusus mereka. Modern UI (awalnya disebut Metro UI) juga termasuk yang disebut Charms Bar yang menampilkan toolbar vertikal ke sisi kanan layar, memungkinkan orang untuk berbagi data, buka Control Panel dan mengakses pilihan daya.

Selain cara tradisional men-download dan menginstal program, pengguna Windows 8.1 juga bisa mengandalkan Windows Store, sebuah sumber online dari berbagai aplikasi yang kompatibel dengan OS, mirip dengan cara pasar mobile lainnya berfungsi - ketika menggunakan platform online, pengguna tidak lagi diperlukan untuk men-download aplikasi yang pertama, karena secara otomatis akan diinstal.

Inovasi lain dari Windows 8.1 adalah modus boot yang lebih cepat, berdasarkan teknologi yang disebut UEFI (Unified Extensible Firmware Interface) dan yang hanya dapat diaktifkan pada komputer dengan perangkat keras khusus. UEFI pada dasarnya dimaksudkan sebagai pengganti yang lama antarmuka BIOS firmware dan membantu PC terbuka jauh lebih cepat dari sebelumnya.

Selain dukungan USB 3.0, integrasi dengan account Windows Live dan sinkronisasi antara semua PC milik akun yang sama, bersama dengan Windows To Go fitur, Windows 8.1 memiliki lebih banyak untuk menawarkan kepada para penggunanya yang bersedia untuk mencobanya .

Windows 8.1 deskripsi:

Dari chipset untuk pengalaman pengguna , Windows 8.1 membawa berbagai kemampuan baru tanpa kompromi .

Windows 8.1 dirancang untuk menjadi klien Windows pertama yang mendukung sistem pada chip ( SoC ) arsitektur , termasuk ARM , dan karena itu akan menjadi pra -instal pada berbagai perangkat generasi berikutnya , hal itu juga akan menampilkan Metro , NUI + GUI antarmuka pada permukaan dikombinasikan dengan platform aplikasi baru di bawah - the- hood dirancang untuk memungkinkan penciptaan pengalaman mendalam .

Iterasi terbaru dari sistem operasi Microsoft membawa sebuah platform baru yang inovatif dan alat untuk pengembang . Windows 8.1 aplikasi dapat menggunakan satu set luas perpustakaan baru dan kontrol , yang dirancang untuk interaksi cairan dan konektivitas tanpa batas . Aplikasi dapat menambahkan kemampuan baru untuk Windows dan aplikasi lain , menghubungkan satu sama lain melalui antarmuka baru .

PENTING :
Jika Anda menggunakan Windows 7 , cara termudah untuk mengkonversi file ISO ke DVD adalah dengan menggunakan Windows Disc Image Burner . Pada PC yang menjalankan Windows XP atau Windows Vista , sebuah program pihak ketiga diperlukan untuk mengkonversi file ISO ke media diinstal - dan DVD burning software sering mencakup kemampuan ini .

Jika Anda memutuskan bahwa Anda ingin menginstal Windows 8.1 Preview menggunakan ISO , Anda tidak akan bisa uninstall . Jika Anda memutuskan untuk kembali ke sistem operasi Anda sebelumnya , Anda harus menginstal ulang dengan menggunakan recovery atau media instalasi yang datang dengan PC Anda , yang biasanya media DVD.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari " Windows 8.1 " :

    Sentuh Pertama - User Interface :
  •     Gaya Metro - Windows 8.1 memperkenalkan gaya antarmuka Metro baru dibangun untuk sentuhan , yang menunjukkan informasi penting bagi Anda , mewujudkan kesederhanaan dan memberi Anda kontrol . The Metro gaya UI sama di rumah dengan mouse dan keyboard juga.
  •     Sentuh - pertama browsing, tidak hanya browsing pada perangkat sentuh - Menyediakan cepat dan cairan -touch pengalaman browsing , Internet Explorer 10 menempatkan situs di pusat pada baru Windows 8.1 perangkat .
    Cara Lain untuk Terlibat Dengan Powerfull , Apps Connected :
  •     Didukung oleh aplikasi - aplikasi gaya Metro dibangun untuk Windows 8.1 adalah titik fokus dari pengalaman Anda , mengisi seluruh layar Anda sehingga tidak ada gangguan .
  •     Aplikasi dapat bekerja sama - Apps berkomunikasi satu sama lain di Windows 8.1 . Sebagai contoh, Anda dapat dengan mudah memilih dan email foto dari tempat yang berbeda , seperti Facebook , Flickr atau pada hard drive Anda .
  •     Pengalaman Anda sync di perangkat Anda - Hidup menjelajah semua konten dari layanan awan yang paling Anda gunakan - foto , email , kalender dan kontak - menjaga mereka up - to-date pada perangkat Anda . Dengan SkyDrive , Anda dapat mengakses file Anda , foto dan dokumen dari mana saja dengan browser apapun atau dengan aplikasi gaya Metro pada Windows 8.1 .
    Peningkatan Fundamental:
  •     Yang terbaik dari Windows 7 , hanya lebih baik - Windows 8.1 dibangun di atas fondasi rock-solid Windows 7 , memberikan peningkatan kinerja , keamanan , privasi dan keandalan sistem . Windows 8.1 mengurangi jejak memori yang diperlukan - bahkan pada hardware terendah -end - meninggalkan lebih banyak ruang untuk aplikasi Anda .
  •     Melestarikan favorit power-user dan membuat mereka lebih baik - Bagi mereka yang mendorong batas-batas dari PC mereka , Windows 8.1 fitur Task Manager ditingkatkan dan Windows Explorer dan baru, pilihan fleksibel untuk pembuatan multimonitor .
    Baru Peluang Developer :
  •     Toko Windows - Windows Store akan memungkinkan para pengembang untuk menjual aplikasi mereka di mana saja Windows terjual di seluruh dunia , apakah mereka sedang menciptakan permainan baru atau alat produktivitas akrab .
  •     Membangun menggunakan lebih banyak bahasa - Windows 8.1 memungkinkan Anda memanfaatkan keterampilan yang ada dan aset kode untuk menciptakan pengalaman besar menggunakan bahasa pemrograman yang Anda inginkan .
  •     Integrasi perangkat keras kaya mengarah ke pengalaman yang lebih kaya , terutama untuk game - game DirectX 11 daya mendasari Windows 8.1 , yang memungkinkan penciptaan mudah game layar penuh dengan halus , tindakan bebas flicker .
    Generasi Baru dari Hardware :
  •     Satu Windows - berbagai bentuk dan ukuran - Dukungan untuk ARM berbasis chipset , x86 ( serta x32 dan x64 ) perangkat , sentuh dan sensor berarti Windows 8.1 bekerja indah di seluruh spektrum perangkat , dari tablet 10 - inci dan laptop untuk semua - in-one dengan layar HD 27 -inci .
  •     Selalu terhubung - Dengan Windows 8.1 , PC ultra tipis baru dan tablet mengaktifkan langsung , jalankan sepanjang hari pada satu biaya dan tetap terhubung ke Internet sehingga PC Anda siap ketika Anda berada . Sistem Generasi pada sebuah chip ( SoC ) dukungan juga akan memungkinkan siaga sangat diperpanjang dan negara - daya rendah .
  •     Tekan kekuatan penuh dari PC Anda - Windows 8.1 berjalan pada PC dan kompatibel dengan perangkat dan program yang Anda gunakan saat ini pada Windows 7 , tanpa kompromi , untuk memberikan kinerja yang Anda harapkan dari sebuah PC .

persyaratan :
  •     1 gigahertz ( GHz ) atau lebih cepat 32-bit ( x86 ) atau 64 - bit ( x64 ) processor ;
  •     1 gigabyte ( GB ) RAM ( 32-bit ) atau 2 GB RAM ( 64-bit ) ;
  •     16 GB Tersedia ruang hard disk ( 32-bit ) atau 20 GB ( 64-bit ) ;
  •     Perangkat grafis DirectX 9 dengan WDDM driver 1.0 atau lebih tinggi .
  •     Mengambil keuntungan dari input sentuhan membutuhkan layar yang mendukung multi-touch

keterbatasan :
  •     90 hari trial

Apa yang Baru di Release ini :

    Bawa Perangkat Anda Sendiri ( BYOD ) Perangkat :
    [ b ] Tempat Kerja Bergabung
  •     Sebuah Windows 8.1 PC yang baik domain bergabung atau tidak . Jika itu adalah anggota domain , pengguna dapat mengakses sumber daya perusahaan ( jika permissioned ) dan IT bisa mengontrol PC melalui kebijakan kelompok dan mekanisme lainnya . Fitur ini memungkinkan jalan tengah antara semua atau akses apa-apa , yang memungkinkan pengguna untuk bekerja pada perangkat pilihan mereka dan masih memiliki akses ke sumber daya perusahaan Dengan Kerja Gabung , administrator TI kini memiliki kemampuan untuk menawarkan kontrol yang lebih baik - grained ke sumber daya perusahaan . Jika pengguna mendaftarkan perangkat mereka , IT dapat memberikan beberapa akses sementara masih menegakkan beberapa parameter governance pada perangkat .
    [ b ] Work Folders
  •     Kerja Folder memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi data ke perangkat mereka dari folder pengguna mereka terletak di pusat data korporasi . File yang dibuat secara lokal akan sync kembali ke file server di lingkungan perusahaan . Syncing ini native terintegrasi ke dalam sistem file . Catatan , semua ini terjadi di luar ...
Windows 8.1 Screenshots, screen capture:

Screenshot 1 dari Windows 8.1

Screenshot 2 dari Windows 8.1

Screenshot 3 dari Windows 8.1

Pembangun: Microsoft
Lisensi / Harga: Trial / $119.99 USD
Ukuran / OS: 2,457.6 MB / Windows 8 / 8 64 bit
Terakhir Update: June 27th, 2013, 18:00 UTC
Versi: RTM Build 9200 / 8.1 Preview

LOKASI DOWNLOAD
untuk Windows 8 RTM Build 9200 / 8.1 Preview:

External mirror 1 - x86 RTM [ISO] >> click here
External mirror 2 - x64 RTM [ISO] >> click here
External mirror 3 - x86 8.1 Preview [ISO] >> click here
External mirror 4 - x64 8.1 Preview [ISO] >> click here
External mirror 5 - 8.1 Enterprise Preview [ISO] >> click here

No comments:

Post a Comment