Saturday, December 14, 2013

Download Movie Maker

Putar video dan foto ke film

Windows Live Movie Maker adalah sebuah aplikasi video editing yang memungkinkan Anda untuk mengubah gambar, file audio, dan klip pendek menjadi film penuh sesak nafas . Ia menerima semua jenis media , termasuk foto dari kamera digital , flash card , ponsel dan DVD .
Windows Live Movie Maker memungkinkan Anda memilih antara tema AutoMovie ( yang sangat baik dirancang ) , transisi (yang dapat sedikit dikonfigurasi ) , efek visual ( Anda dapat memilih dari kategori seperti Cinematic , Mirror , Motion dan Fades ) , dan teks untuk judul , keterangan dan kredit .

Video editing profesional dapat dicapai melalui efek fade , mengatur kecepatan , split dan fungsi trim. Film Anda mendapatkan plus faktor unik jika Anda menambahkan transisi dan animasi ( yang Anda dapat menyesuaikan durasi ) .

Musik dapat melekat pada seluruh film atau hanya untuk sebagian darinya . Film itu sendiri dapat " diperluas " ( yaitu keterangan tetap pada layar yang lebih lama sebelum beralih ke satu sama lain ) agar sesuai musik jika trek audio memiliki panjang yang lebih besar .

Seluruh proyek dapat kemudian disimpan ke berbagai format ( termasuk yang khusus untuk perangkat Android atau iPhone ) , bahkan untuk tampilan high-definition atau dibakar langsung ke cakram DVD . Anda juga dapat mempublikasikan film baru online , di situs media sosial seperti Facebook , Youtube atau SkyDrive .

Semua dalam semua , Windows Live Movie Maker olahraga semua elemen yang diperlukan untuk membuat standar namun file video yang tampak profesional . Ternyata komputer Anda ke dalam studio film Anda sendiri dan Anda menjadi sutradara kehidupan nyata .

Windows Live Movie Maker description:

Dengan Windows Live Movie Maker , Anda dapat dengan cepat mengubah foto dan video menjadi film dipoles . Menambahkan efek khusus , transisi , suara , dan keterangan untuk membantu menceritakan kisah Anda . Dan berbagi dengan teman dan keluarga mudah - baik di web , komputer , TV , perangkat mobile , atau DVD .

Coba tema AutoMovie
Hanya memilih foto dan video yang ingin Anda gunakan , dan Movie Maker melakukan sisanya .

Berbagi dengan teman
Setelah film Anda selesai, mudah untuk posting di situs jejaring sosial dan video sharing populer .

Tambahkan foto dan video
Mengimpor foto dan video dari PC atau kamera ke dalam Movie Maker untuk mulai membuat film .

Mengedit video
Membuat film Anda terlihat seperti yang Anda inginkan , dengan alat editing yang memungkinkan Anda dengan mudah trim, split , dan mempercepat atau memperlambat film Anda .

Mengedit audio
Menambah dan mengedit soundrack film Anda . Menyesuaikan volume , memudar musik atau keluar , dan banyak lagi.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari " Windows Live Movie Maker " :

    Tambahkan video dan foto :
  •     Movie Maker dan Windows Live Photo Gallery bekerja sama sehingga mudah untuk mengatur dan memilih foto dan video yang ingin Anda gunakan di film berikutnya .
    Mudah untuk mengedit :
  •     Tambahkan teks , transisi , efek , dan banyak lagi. Mengubah sebanyak yang Anda inginkan, atau biarkan Movie Maker melakukannya untuk Anda .
    Berbagi secara online :
  •     Mengirim film Anda ke situs - termasuk favorit Anda YouTube , Facebook , Windows Live SkyDrive , dan banyak lainnya , langsung dari Movie Maker .

persyaratan :
  •     Prosesor : 1.6 GHz atau lebih tinggi
  •     Memory : 1 GB RAM atau lebih tinggi
  •     Resolusi : Minimum: 1024 × 576
  •     Koneksi Internet: Fungsionalitas Internet membutuhkan dial- up atau akses Internet broadband (disediakan terpisah ) . Biaya lokal atau jarak jauh mungkin berlaku . Akses internet kecepatan tinggi direkomendasikan untuk beberapa fitur .
  •     Grafis atau kartu video : Windows Live Movie Maker memerlukan kartu video yang mendukung DirectX 9 atau lebih tinggi dan Shader Model 2 atau lebih tinggi .

Apa yang Baru di Release ini :
  •     Video Stabilisasi : Kadang-kadang video yang kita ambil hanya sedikit terlalu goyah , terutama karena kita mengambil lebih dan lebih video dengan menggunakan ponsel dan kamera video yang lebih kecil . Movie Maker telah mengambil keuntungan dari teknologi baru di Windows 8 untuk kelancaran keluar video goyah Anda . Cukup pilih video goyah dan memilih dari pilihan Stabilisasi video variasi dan Movie Maker akan kelancaran keluar .
  •     Musik: Satu hal yang benar-benar dapat membuat perbedaan dalam sebuah film adalah soundtrack . Tapi itu akan sulit untuk menemukan tidak hanya bagian kanan musik tapi versi dengan hak-hak yang sesuai . Dan bahkan jika Anda memilih lagu dari koleksi Anda sendiri, menjalankan risiko yang dilucuti setelah dipublikasikan ke YouTube karena tidak memiliki hak-hak yang sesuai . Jadi kami memutuskan untuk bekerja dengan AudioMicro , Free Music Archive dan Vimeo Music Store untuk membuatnya mudah untuk menemukan musik yang tidak hanya cocok untuk video, tetapi juga memiliki hak yang tepat . Sekarang ketika Anda pergi untuk menambahkan musik ke film Anda di Movie Maker , Anda memiliki pilihan untuk ...

Windows Live Movie Maker - semua screenshot yang tersedia dan keterangan:

Screenshot 1 dari Windows Live Movie Maker

Screenshot 2 dari Windows Live Movie Maker

Screenshot 3 dari Windows Live Movie Maker

Pembangun: Microsoft
Lisensi / Harga: Freeware / $0   
Ukuran / OS: 131 MB / Windows Vista / Vista 64 bit / 7 / 7 64 bit / 8 / 8 64 bit / 2008
Terakhir Update: May 14th, 2013, 09:22 UTC
Versi: 16.4.3508.0205

LOKASI DOWNLOAD
untuk Windows Live Movie Maker 2012 16.4.3508.0205:

External mirror 1 - Offline Installer [EXE] >> click here
External mirror 2 - Online Installer [EXE] >> click here

No comments:

Post a Comment